Rabu, 25 Februari 2015

Trik Pengaruhi Pikiran

Pikiran merupakan salah satu hal yang dimiliki manusia secara langsung dan selalu membuat perasaan dan tubuh serta perilaku menjadi berubah. Pikiran biasanya akan bertahan jika sesuatu tidak terjadi pada orang yang tanpa ada beban dalam dirinya. Sehingga untuk membuat pikiran terpengaruhi bisa semakin mudah karena setiap orang memiliki kelemahan dalam pikiran mereka. Dengan mempengaruhi pikiran orang lain maka seseorang akan dapat menyampaikan apa yang ingin di tuju dan bagaimana untuk bisa menjalani pemikiran tersebut, sehingga akan memperoleh hasil yang maksimal. Oleh karena itu setiap orang bisa melakukannya termasuk anda sendiri.

Untuk membuat pikiran terpengaruhi maka seseorang harus memiliki cara yang bisa membuat orang lain menjadi fokus kepada anda, semisal memilih teman dan memberikan trik sulap sederhana sehingga teman lain menjadi tertarik melihatnya, atau dengan cara memberikan informasi yang berguna kepada teman atau orang lain agar informasi itu tersampaikan dengan mudah. Sebenarnya trik ini sudah berkembang pesat dan menyebar luas ke seluruh dunia, namun banyak orang tidak pernah melakukan dan tidak ingin belajar cara untuk mempengaruhi pikiran orang lain secara langsung.

Trik ini digunakan saat anda bisa menjadi seorang pemimpin yang menginginkan perubahan lingkungan anda ke hal yang lebih baik lagi supaya tercipta suasana yang lebih harmonis. Bukan hanya itu, trik mempengaruhi pikiran ini memiliki makna sebagai lambang kebesaran anda dalam menyampaikan segala aspek kehidupan yang ingin anda raih. Sehingga setiap kali anda berjuang dengan orang yang anda pengaruhi membuat semua itu bisa tercipta dengan mudah dan hasil yang diciptakan akan selalu memuaskan.

Efek samping dari mempengaruhi pikiran orang lain adalah terletak pada saat pemikiran orang lain tersebut. Sehingga sewaktu anda nantinya menyampaikan pendapat kepada orang lain supaya bisa melaksanakan apa yang anda katakan maka akan ada orang yang tidak sependapat dengan anda dan tidak ingin bergabung dengan anda. Seminim mungkin usahakan agar anda bisa menciptakan suasana yang baik dan ramah agar jiwa kepemimpinan anda dapat lebih besar daripada kegagalan anda dalam menyampaikan pendapat yang anda ingin ajukan kepada orang lain.

Orang jawa mengatakan "Jer basuki momo beo", dalam arti bahwa dikehidupan manusia ini semua membutuhkan biaya atau dana untuk bisa terjadinya aspirasi yang ingin anda sampaikan. Sehingga bila sesuatu yang anda katakan kepada orang lain itu semua ada imbalannya yang harus anda penuhi, maka semua itu akan berjalan dengan lancar dan mendapatkan apa yang anda inginkan dari trik pengaruhi pikiran ini. Namun tidak semua hal itu membutuhkan uang, karena setiap orang tidak akan sama dalam cara berpikir mereka. Sehingga dana atau biaya bisa dinetralisir.

Kemudian bagaimana untuk bisa mempengaruhi pikiran orang lain tersebut. Dan bagaimana cara untuk bisa melakukannya sehingga menjadi pengaruh yang baik bagi orang lain untuk anda?. Semua itu tergantung dari usaha anda dalam mengerjakan semua ini dengan mudah. Cara berikut ini bisa anda praktekkan untuk dapat mempengaruhi pikiran teman atau orang lain yang anda kenal.

1. Berbicara Dengan Tersenyum

Dengan berbicara kepada orang lain automatis seseorang akan memperhatikan anda dan tertarik kepada pembiacaraan anda. Namun bila semua itu tidak didasari dengan senyuman maka akan terasa hambar dan pembicaraan anda akan terabaikan kepada orang lain. Sehingga membuat anda tidak bisa mempengaruhi pikiran orang lain. Untuk mempengaruhinya maka tersenyumlah, karena dengan senyuman itu membuat anda semakin digemari dan disukai oleh orang lain.

2. Berpikir Positif dan Berkata Dewasa

Semua itu akan mempengaruhi anda jika anda selalu mempunyai pemikiran yang positif dan selalu merasakan kedewasaan dalam berpikir bertindak dan berperasaan. Sehingga bila anda menginginkan orang lain terpengaruh kepada anda maka gunakanlah pikiran yang positif sehingga pemikiran itu akan tertular kepada orang lain yang ingin anda pengaruhi dengan baik.

3. Memperhatikan Orang Lain Berbicara

Jika suatu nanti anda bertemu orang lain yang mengajak anda berbicara dengan anda maka anda wajib untuk mendengarkan dan memperhatikan segala gerak - gerik pembicaraan dan pola wajah yang anda lihat. Karena dengan cara itu anda akan mempengaruhi pikiran orang lain sehingga orang tersebut akan terpengaruh kepada anda. Dengan memperhatikan ini setiap orang tertarik untuk memperharikan anda kembali sesuai dengan apa yang anda pikirkan kepada orang lain tersebut.

4. Menjalur dari Pembicaraan Kepada Orang Lain

Bila sudah anda berbicara kepada orang lain dengan topik pembicaraan sudah dibawa oleh orang lain, maka anda harus bisa mengarah untuk tetap kepada pembicaraan tersebut. Karena dengan inilah anda akan dihargai dan dicintai oleh teman atau orang lain. Sehingga mempengaruhi mereka akan sangarlah mudah terjadi.

Setelah anda menerapkan hal tersebut, ingatlah jangan salah untuk mempergunakan semua hal diatas kepada orang lain. Karena karma akan berdampak kepada diri anda, dan karma itu akan sangat pedih balasannya. Sehingga hal yang paling baik untuk mempengaruhi pikiran kepada orang lain adalah mengetahui kemudian praktek dan setelah itu menyimpannya sebagai pengalaman. Jangan pergunakan sebagai pekerjaan, karena akan menimpa pada keluarga anda nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar