Rabu, 25 Februari 2015

Trik Jitu Balikan Kepada Mantan

Balikan kepada mantan merupakan salah satu cara dimana mengulang kenangan manis dan buruk dengan kekasih yang pernah mengalami perubahan yang buruk dengan seseorang yang pernah mencintai anda. Bila seseorang mengingiat - ingat semua tentang mantan kekasih terkadang menyiksa diri sendiri sehingga mengakibatkan pola berpikir yang tidak baik dan mengakibatkan tindakan yang diluar dugaan yang tidak diinginkan.

Sehingga balikan kepada mantan itu dapat dilakukan oleh setiap orang, hal ini dikarenakan masih memiliki cinta dan harapan untuk semua hal yang pernah menjadi kenangan indah dan buruk. Semua itu akan menjadikan anda mengulang ke masa lalu dan menerapkan hal baik di masa yang akan datang sehingga anda tidak mengulangi kesalahan dalam berhubungan cinta dengan pasangan anda.

Berikut merupakan cara untuk balikan kepada mantan yang telah terbukti :

1. Mintalah Nomornya

Terkadang dalam masa marah - marahan itu nomor mantan tidak tersimpan, sehingga hal ini menyulitkan anda untuk berhubungan dengannya. Sehingga lebih baik anda meminta langsung kepadanya agar memberikan nomor yang baru atau lama yang telah anda hapus, sehingga anda akan memiliki kesempatan untuk menemuinya kembali suatu saat nanti.

2. Ajaklah Bercanda

Ketika bertemu sang mantan, maka yang harus anda lakukan adalah mengajaknya bercanda. Hal ini harus anda lakukan dengan baik dan santai sehingga anda akan merasakan getaran cinta yang ada didalam dirinya untuk anda. Sehingga mantan anda nantinya mau untuk kembali kepada anda dan memberikan sedikit kesempatan yang nantinya bisa membuat perasaan anda menjadi mencintainya lagi.

3. Sering Tersenyumlah Kepadanya

Tersenyum tanda dari apa yang ada didalam pikiran anda, sehingga bila anda merasakan bahwa diri anda dan pasangan itu cocok dan tersenyum itu membuat semua menjadi indah maka jangan berhenti untuk terus tersenyum. Hal yang terindah dari diri seseorang adalah senyum yang luar biasa, sehingga bila anda menginginkan untuk kembali kepada mantan kekasih anda sediakanlah senyum yang manis sehingga hal ini akan menjadikannya kembali mencintai anda sepenuhnya.

4. Temui Dia

Jangan lupa untuk menemuinya dirumah, di kost, atau dimanapun yang anda dapat menemukannya. Jika anda menemuinya jangan ragu untuk memberikan sapaan yang indah dan ucapan yang luar biasa didalam diri anda. Kesopanan dalam bertamu haruslah anda jaga, sehingga hal ini akan menjadikannya lebih paham apa yang ada didalam diri anda. Dan cinta itu akan terulang kembali dan menyebabkan kembalinya anda kepada sang mantan.

5. Mintalah Untuk Kembali Kepadanya

Ini adalah hal terpenting dalam mendapatkan cintanya kembali, biasakan untuk mengatakan bahwa anda mencintainya dan tidak akan pernah melepasnya lagi dan tidak mengulangi semua kesalahan yang pernah anda lakukan untuknya. Mintalah agar anda kembali kepadanya dan menjadikan diri anda bisa memperhatikannya lagi seperti dulu.

6. Teruslah Berjuang

Terkadang mantan itu memikirkan hal lain dimana perjuangan anda untuknya itu adalah sebuah bukti dan tanda cinta kepadanya. Bila anda memperjuangkannya maka cintanya akan bersemi kembali untuk anda, dan andapun juga akan mencintainya lagi seperti dahulu kala. Dan hal inilah yang tidak akan pernah ditolak untuk mantan anda, yaitu perjuangan yang anda berikan dan tidak ada rasa pamrih dalam diri anda sehingga anda akan memperoleh cintanya sepenuh hati.

7. Jadilah Orang Baik

Bila sudah anda diterimanya maka jadilah orang baik seperti memberikan apa yang dibutuhkan mantan secara iklas, tidak mempermainkannya, tidak membencinya karena sesuatu yang sepele dan lain sebagainya. Bila anda terus menjadi orang baik maka akan dipastikan anda dapat untuk menjadikan mantan anda kembali kepada anda sepenuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar