Sabtu, 21 Februari 2015

Manfaat Mengucapkan ALLAH Bagi Kesehatan

Manfaat Mengucapkan ALLAH Bagi Kesehatan


Surat kabar Saudi, al-Watan, telah mengutip dari peryataan profesor Vander Hoven (Seorang Profesor non Muslim yang tertarik meneliti al-Quran), yang mengatakan bahwa seorang muslim yang biasa membaca Al-Qur'an secara rutin dapat melindungi mereka dari penyakit mental dan penyakit - penyakit yang berhubungan dengan mental (psychological diseases).

Hoven juga menerangkan bagaimana pengucapan kata ALLAH (yang terdapat dalam al-Quran dan dalam zikir - zikir) sebagai solusi dari kesehatan, ia menyimpulkan dari penelitiannya bahwa :
  • Huruf pertama dalam ALLAH yaitu 'A' dapat melonggarkan (melancarkan) pada jalur pernafasan (respiratory system), dan dapat mengontrol pernafasan (controls breathing).
  • Huruf konsonan 'L' dimana lidah menyentuh bagian atas rahang dapat memberikan efek relax, 
  • Huruf 'H' pada ALLAH dapat menghubungkan antara Paru-paru dan Jantung dimana dapat mengontrol system dari denyut jantung (heart beat).
Itulah hasil sebuah penelitian yang dilakukan selama tiga tahun di Belanda terhadap pasien di rumah sakit belanda yang semuanya non muslim.  

Sungguh luar biasa kebesaran Allah Swt, dimana penelitian yang dilakukan oleh seorang profesor non muslim yang tertarik dan meneliti rahasia Al-Qur'an telah membuat para ahli kesehatan di Belanda terkejut. 

Wallahu Muwaffiq ila aqwami ath-Thariq

0 komentar:

Posting Komentar