Sabtu, 21 Februari 2015

4 Manfaat Mencukur "Rambut Kemaluan" Bagi Pria


Mencukur rambut kemaluan dianjurkan oleh Islam bagi kaum pria. Dalam kitab Asna al-Mathalib disebutkan: "Disunatkan memotong kuku setiap sepuluh hari sekali, dan mencukur 'anah (rambut kemaluan pria) setiap 40 hari sekali".

Pada situs makinseru.com dijelaskan ada beberapa manfaat mencukur rambut kemaluan bagi pria, antara lain:

1. Terjaga Kebersihannya
Dengan mencukur rambut kemaluan, kebersihan daerah pribadi pria akan tetap terjaga. Ini akan menghindarkan pria dari berbagai jenis infeksi bakteri yang disebabkan oleh keringat.

2. Terlihat lebih sehat
Selain terlihat lebih sehat, Mr. P. yang bersih menunjukkan bahwa Anda tidak terkena infeksi apapun. Selain itu, jika ada hal-hal seperti ruam merah dan sebagainya, akan lebih cepat diketahui jika Mr. P. bersih dan tak tertutup oleh rambut.

3. Kelihatan Lebih menarik
Pasangan anda tidak akan senang melihat Mr. P. yang kelihatan jorok. Nah, Mencukur rambut kemaluan akan membuat Mr. P. terlihat lebih bersih dan menarik. Untuk itu, pastikan Anda selalu menjaga kebersihan dan penampilan Mr. P. dengan mencukur rambut kemaluan.

4. Meningkatkan sensitivitas
Dengan adanya rambut kemaluan yang tak terawat, seringkali sensitivitas akan berkurang, dan seks pun terasa tak menggairahkan, karena kulit di sekitar daerah pribadi memiliki sensitivitas tinggi yang bermanfaat saat berhubungan seksual. Dengan mencukur bulu kemaluan, kulit akan mudah terjangkau dan seks terasa lebih menyenangkan.

Itulah beberapa manfaat yang bisa didapatkan pria dengan mencukur rambut kemaluan. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar