Rabu, 25 Februari 2015

Cara Jitu dan Ampuh Menjinakkan Hewan

Menjinakkan hewan merupakan salah satu cara dimana seseorang bisa membantu hewan dalam berkomunikasi, serta dapat memberikan hewan keleluasaan dalam berhubungan dengan manusia. Sehingga untuk menjinakkan hewan anda memerlukan beberapa tehnik yang sekiranya bisa membantu untuk menjinakkan hewan. Tidak usah panjang lebar, berikut ini cara untuk menjinakkan hewan versi Artikel Asli :

1. Dengan Doa

Beberapa sebab seseorang bisa membuat hewan merasa senang terhadap manusia adalah dengan doa yang diberikan. Doa tersebut bisa anda lakukan dengan berikut ini :

" Bismilahirohamannirohim..

Allahuma ya argaesya solitaseun .. ya siratama'u asma'u sami'un.. ya malikhun amalika... ya maliki malikun.. jara'ali jara'iya.. rainu jaradun asmakhaesa makhaeilmi silamun.. ya menamruhi ida... arada saenan ya'qullohu kunfayakun subkhan rabaka rabil'ijati 'ama yasifun.. wassalamu'alalmursolina walkhamdulillahi robbil alamin. "

Doa diatas dibaca didepan binatang yang dimaksud agar menjadi jinak. Setelah itu anda bisa menjadikan hewan tersebut sahabat yang anda cintai. Jika belum berhasil maka lakukanlah terus menerus sampai binatang yang anda miliki menjadi jinak dan senang dengan kehadiran anda.

2. Menghipnotis Kucing dan Sejenisnya

Jika anda memiliki hewan berkaki empat seperti kucing, kelinci, tikus putih dan sebagainya yang memiliki kaki empat dan mudah untuk diambil dan dibaringkan maka caranya adalah dengan membaringkan hewan tersebut dilantai atau meja dengan posisi terlentang atau menghadapt keatas setelah itu lakukan tehnik hipnotis dengan cara menarik telinga sampai menyentuh lantai atau meja kemudian tangan satunya menggerakan kaki kebelakang kelinci ke bawah . Ulangi bila perlu pertahankan selama 1 menit, maka tidak lama kemudian hewan tersebut akan terhipnotis. Untuk menyadarkan kembali anda hanya meniup hidungnya dan gulingkan badannya ke samping kiri atau kanan.

3. Menghipnotis Unggas

Seperti hewan yang memiliki sayap yaitu unggas seperti ayam, angsa, bebek dan sebagainya anda dapat melakukan dengan cara yang mudah, yaitu dengan membentangkan badan dan seluruh tubuh unggas tersebut di meja atau di lantai dengan posisi paruh sejajar dengan kaki atau ekor. Pastikan dalam melakukan ini anda jangan sampai menyakiti unggas tersebut. Pastikan tangan anda tidak menutupi mata unggas, kemudian lakukan tehnik hipnotis yaitu dengan cara menarik garis lurus 10 sampai 15 cm dari ujung paruh ke atas dan pastikan mata unggas mengikuti gerakan anda, hal ini anda bisa menunggu sebentar dan maka unggas tersebut akan tertidur.

4 Menjinakkan Hewan Liar

Ini adalah fase tersulit dari menjinakkan hewan, karena hewan yang satu ini termasuk hewan liar. Seperti musang, gajah, macan, singa, dan lain sebagainya. Cara ini adalah dengan beberapa

0 komentar:

Posting Komentar