Rabu, 25 Februari 2015

Tips Memilih Pekerjaan

Apakah anda sulit untuk memilih pekerjaan?, apakah masih banyak kebutuhan yang harus anda penuhi?. Dinisi hanya sekedar tips dan cara dimana anda nanti bisa mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keinginan anda. Tips ini berguna untuk anda yang memang benar - benar membutuhkan pekerjaan yang diinginkan.

Sodara, sesulit apapun kehidupan ini tidak lepas dengan adanya pekerjaan yang mengarahkan diri ke dalam suatu kebutuhan hidup. Sehingga pada dasarnya anda harus mau dan mampu untuk melakukan segala pekerjaan yang anda minati. Maka anda akan memenuhi kebutuhan anda dan mendapatkan keinginan yang bisa anda peroleh.

Pekerjaan apapun memang harus memberikan ketentraman dalam diri manusia, sehingga manusia itu sendiri akan menjadi tenang dan tentram. Oleh karena itu untuk memilih pekerjaan yang baik sebaiknya gunakanlah pengalaman anda, namun jika itu tidak berhasil tanyakanlah kepada teman anda atau saudara anda untuk memilih pekerjaan yang baik.

Dalam karier seseorang terkadang membutuhkan suatu ramalan. Namun hal itu tidak berfungsi dengan sepenuhnya, karena setiap pekerjaan itu bisa saja berubah menjadi kebiasaan seseorang dan menjadi kenikmatan tersendiri bagi penggunanya.

Dalam beberapa kasus tertentu orang akan memilih jalan pintas untuk memperoleh pekerjaannya. Sehingga mereka berani untuk memuja selain Tuhan. Hal ini membuat orang mau untuk menjalani semua yang diperintahkan oleh syarat - syarat dari sesaji yang diperuntukkan agar mendapatkan kekayaan secara instan, seperti menyediakan makanan setan, menyediakan semua yang dibutuhkan setan dalam memperoleh kekayaan tersebut supaya diberikan kelebihan dalam bekerja. Namun semua itu hanya akan berdampak buruk bagi kehidupan manusia itu sendiri.

Sebagian besar orang akan mengetahui bagaimana mereka bisa bekerja dan berpenghasilan sesuai dengan apa yang mereka inginkan seperti pekerjaannya. Dalam hal ini pekerjaan itu memang sangatlah penting untuk menjaga agar pengeluaran bisa dinetralisir.

Tips memilih pekerjaan yang baik untuk anda dinilai dari karakter seseorang adalah sebagai berikut.

Sanguinis

Sanguinis ini memiliki beberapa kelebihan yang bisa membuat suatu pekerjaan yang pas untuk dirinya. Sanguinis ini adalah orang yang ceria, suka berteman dan miliki banyak pengalaman dalam beruhbungan sosial. Pekerjaan yang cocok untuk sanguinis ini adalah Pedagang, pengusaha, sales, dan segala hal yang beehubungan dengan orang lain. Sanguinis ini jago sekali dalam hal memperoleh banyak teman. Sehingga pekerjaan mereka akan selalu mendapatkan hasil yang baik.

Flekmatis

Flekmatis ini adalah pecinta damai, pendiam, tenang, dan menyukai anak - anak. Karakter seperti ini memang cocok untuk bekerja di tempat yang damai, seperti menjadi guru, motivator, pegawai negeri kantor, dan pekerjaan lain yang mencintai kedamaian.

Melankolis

Melankolis merupakan sifat seseorang yang memiliki kecerdasan, keberanian cukup tinggi. Mereka cenderung suka berada di balik layar, tidak suka menonjolkan diri. Namun melankolis adalah orang yang memiliki ketelitian yang cukup baik, sehingga mereka bisa memilih pekerjaan yang berada di balik layar, seperti cameraman, wartawan, pelukis/seniman, dan sebagainya.

Koleris

Koleris adalah karakter seseorang yang memiliki jiwa keras, tekun, serta berpendidikan tinggi. Mereka menyukai strategi dan berani mengambil resiko. Karakter seperti ini adalah orang yang cenderung menyukai pekerjaan yang bersifat pemberani seperti menjadi tentara, polisi, petualang, artis, dan lain sebagainya. Mereka tidak merasakan ketakutan hanya karena sebab kecil. Sehingga cocok untuk orang koleris hal yang memiliki tantangan.

Bagaimana, anda sudah mengetahui karater anda?. Jika sudah pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan apa yang anda minati. Sehingga anda tidak akan tersesat dari pekerjaan yang mungkin hina bagi orang lain. Dan untuk membuat semua itu berhasil, anda harus mengikuti apa kata hati anda dalam segala bentuk usaha yang anda lakukan. Maka kesuksesan itu akan berada di dekat anda.

0 komentar:

Posting Komentar