Rabu, 25 Februari 2015

Cara Memilih Teman

Teman adalah salah satu orang yang bisa membuat hidup ini menjadi indah, dan teman akan menjadikan semua hal baik bisa di perlihatkan ke kita. Namun tidak banyak teman yang mempunyai perilaku kurang baik. Sehingga dalam berteman akan membuahkan hasil yang kurang seimbang bila teman akan menjadi benalu dalam hati. Maka untuk menjadikannya lebih baik dan tidak akan terpengaruh kepada hal lain yang bisa mengakibatkan perselisihan antar teman, sebaiknya seseorang bisa mengerti bagaimana menentukan teman yang baik dalam kehidupannya. Dengan teman memang memberikan semua hal yang baik dalam kegiatan apapun, namun semua itu adalah bagaimana menciptakannya lebih membaik dari sekarang ini.

Ketika orang mempunyai teman yang baik, maka mereka akan selalu merasakan kebaikan dalam dirinya sendiri. Dan bila mereka mempunyai teman yang buruk maka setiap hal akan selalu berperilaku buruk, seperti berkata kotor setiap saat, mengganggu orang lain, dan lain sebagainya. Sehingga harus berhati - hati dengan semua hal yang bisa membuat diri anda tidak baik. Dalam kehidupan ini memang memberikan semua yang ada didalam pikiran setiap orang. Dan untuk membuat perubahan yang lebih baik dalam menciptakan kenyamanan dalam pertemanan maka ketika teman sedang membutuhkan apapun, berikanlah semua itu dengan sebaik mungkin. Maka akan terciptanya kehidupan yang lebih harmonis.

Intinya bila anda memiliki teman yang bisa merubah anda ke hal yang lebih baik maka ambilah sebagai bentuk dari semua hal yang anda miliki saat ini untuk menuju ke masa depan yang lebih baik lagi. Dengan merasakan semua hal yang ada di setiap sisi dari kehidupan anda, maka anda akan mendapatkan keinginan yang lebih baik dari teman yang anda miliki. Anda adalah penentu bagaimana cara memilih teman yang baik, dan anda bisa membuat teman itu baik ataupun buruk. Sehingga dalam kehidupan ini tergantung dari dalam diri anda sendiri untuk melakukan apa saja yang anda inginkan dalam pertemanan anda.

Namun sebagian orang menganggap teman adalah salah satu kekuatan dimana bisa mendapatkan setiap kesempatan dari setiap pergaulan yang ada didalam mencapainya. Dengan mendapatkan teman yang baik maka anda akan menjadi orang baik pula. Sehingga anda dan kehidupan keluarga anda akan mendapatkan  ketentraman secara alami dengan teman yang anda miliki saat ini. Memang semua itu tidak tergantung dari tempat yang dimiliki seseorang dalam memilih teman. Namun keadaanlah yang bisa menentukan bagaimana teman itu bisa memberikan hal yang terbaik di kehidupan ini. Bila tempat mereka tertekan dengan semua itu maka kehidupan itu bisa menjadi lebih keras, mudah tersinggung, dan semua itu akan sulit. Namun sebaliknya, bila tempat yang ditempati itu bisa mendukung, asri, baik, serta memiliki semua hal yang indah maka dalam kehidupan itu bisa menjadikan diri sendiri dan teman lainnya menjadi lebih menyatu.

Karena memiliki teman itu adalah salah satu anugrah yang paling besar didalam kehidupan ini, dan setiap orang pasti bisa merasakan setiap gerakan yang ada didunia ini bila mereka menggunakan teman sebagai kekuatan yang abadi dalam kehidupan ini. Untuk membentuk semua hal dan kegiatan yang ada untuk perubahan mulai dari segi luar tubuh sampai dalam tubuh akan mempengaruhi kehidupan ini. Semua akan mempengaruhi kehidupan, bila anda memilih teman baik maka akan terpengaruh kebaikan, dan bila keburukan maka akan terjadi perselisihan. Memilih teman itu bisa mendapatkan pengaruh dalam kebiasaan sehari - hari, dan kehidupan seperti karier, jodoh, perasaan akan menular bila anda mempunyai teman yang bisa merubah semua itu.

Sehingga anda membutuhkan cara dimana memilih teman adalah hal yang paling penting untuk menjadikan diri sendiri menjadi pribadi yang lebih baik untuk kehidupan anda nantinya. Dengan cara yang baik maka teman akan menjadikan diri anda lebih menantang anda ke hal yang menuju perubahan lingkungan yang lebih modern.

Cara untuk memilih teman yang baik :

Ketika Bertemu Tersenyumlah

Mungkin setiap senyuman akan membawa perubahan yang baik bagi anda. Namun bila anda ketahui setiap senyuman itu membawa arti penting dalam kehidupan ini. Karena mereka yang menjadi panutan akan tersenyum disaat orang lain memberi sapaan dan perasaan yang baik. Ketika itulah penentu teman yang baik akan sangat menentukan anda dalam berhubungan terhadap teman anda.

Jika teman anda anda berikan senyuman ketika itu dia merasa senang maka teman itu bisa anda ajak untuk lebih baik menghadapi setiap tantangan didalam kehidupan ini. Namun bila sebaliknya maka anda lebih baik menghindarinya karena teman seperti itu tidak akan membawa perubahan namun menghancurkan apa yang ada didalam dunia ini.

Pedulilah Kepada Semua Teman

Ketika peduli sudah dilaksanakan maka anda akan mendapatkan sesuatu yang baik dalam kehidupan anda. Namun teman itu bisa dikatakan baik dan bisa anda pilih untuk menjadikan teman hidup anda bila mereka selalu bisa menerima kepedulian anda dalam berbagai hal seperti membantu teman anda yang sedang dalam kesusahan. Namun bila kepedulian anda tidak dihiraukan oleh teman anda maka anda harus bisa membuat keputusan bila anda memiliki banyak teman yang lain yang lebih baik dari teman anda saat ini.

Biasa Sajalah

Setiap watak orang itu selalu tidak sama, mereka selalu bisa menjadikan diri sendiri lebih baik atau lebih buruk. Namun biasa sajalah, karena mereka yang bisa biasa dalam menghadapi tantangan apapun maka hasilnya akan selalu sempurna. Maka tidak heran bila teman yang baik selalu menyarankan kepada anda berwatak biasa bila ingin menjadi teman yang baik. Dengan kebiasaan anda dalam berhubungan kepada teman anda maka hidup anda akan selalu lebih baik dan tidak akan tersesat dalam kehidupan yang membelenggu anda. Sehingga anda bisa hidup lebih menantang hal yang positif dan menjadikan semua kesempatan yang anda bisa anda raih dengan sebaik - baiknya...

0 komentar:

Posting Komentar