Rabu, 25 Februari 2015

Tips Disukai Teman

Teman adalah kekuatan, dan teman bisa memberikan apa yang anda tidak miliki. Dengan memiliki teman anda akan menjadi orang yang lebih bisa memberikan apa saja yang anda inginkan seperti touring, berwisata, bekerja, dan lain sebagainya. Dengan temanlah orang akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi diri sendiri dan keluarga. Jika orang tidak mempunyai teman maka kehidupannya akan selalu suram dan mereka akan merasa dunia ini semakin sempit karena mereka tidak akan ceria ketika sendiri. Namun teman bisa membuat perubahan buruk saat terhimpit dari suatu masalah. Jika ada masalah yang dialami seorang teman, maka proses untuk menghadapinya bagaimana, jika tetap bersabar maka teman itu akan mendapatkan penghargaan berupa kepercayaan. Dan bila teman itu tidak kembali lagi untuk mengerjakan masalah yang ada dengan seseorang maka teman itu buruk bagi dirinya.

Untuk lebih bisa disukai teman maka anda memerlukan tips yang bisa menjdikan diri anda tidak akan pernah kehilangan teman yang anda sukai. Dengan begitu anda tidak akan kesepian, selalu senyum, dan membuat diri anda semakin bersemangat. Dan ketika anda bisa membuat teman menjadi lebih tertarik kepada anda, maka semua itu akan disukai oleh teman anda. Saat anda merasakan kesedihan dalam suatu waktu, jika teman memberikan saran yang baik kepada anda maka anda akan memperoleh teman yang lebih baik. Namun bila sebaliknya, jika teman tidak memberikan saran apapun dan membiarkan anda untuk terpuruk melawan keadaan anda saat ini maka jauhilah teman tersebut. Walaupun pintar namun teman itu tidak cocok untuk anda yang menyukai keseimbangan batin.

Teman itu bisa membuat diri anda semakin bermakna dalam kehidupan. Dan andapun bisa memberikan apapun kepada teman anda untuk merasakan keindahan dalam kehidupan sehari - hari. Sehingga anda bisa merasakan rasa kebersamaan yang mendalam kepada teman anda. Sehingga anda akan bisa mengerti karakter teman anda. Mungkin anda adalah penentu bagaimana disukai teman anda. Namun semua itu tergantung dari sifat anda yang bisa menjadikan diri anda kembali merasakan kebaikan. Tak hanya itu, anda akan menjadi orang baik saat melatih diri anda sendiri untuk bisa menyukai teman anda, dan teman anda akan menularkan diri anda kepada kebaikan yang anda tumbuhkan untuk teman anda. Sehingga anda akan disukai teman anda sepenuhnya.

Dimana saja anda tinggal, semua selalu sama yaitu ketika anda berada di tempat baik maka anda akan tertular kebaikan. Dan jika anda bertempat di tempat buruk maka diri anda akan merasakan keburukan yang tak selarasnya anda ketahui. Dan dalam perjalanan anda menuju kesuksesan teman akan sangat mempengaruhi kehidupan anda saat ini untuk nanti. Sehingga jika anda mendapatkan teman yang baik maka temanilah sampai kapapun dan dimanapun. Namun bila teman anda tidak baik dan suka berbuat yang melanggar tatanan, maka jauhilah dan jangan pernah kembali.

Karena dengan berbuat baik akan menghasilkan nilai pertemanan yang baik. Sehingga bila ingin disukai banyak teman maka berbuat baik dan menularkan kebaikan tersebut akan sangat membantu anda dalam kehidupan anda sekarang ini. Oleh karena itu, kebaikan dengan ikhlas tanpa pamrih akan membuat hubungan sosial anda dengan teman anda akan semakin erat dan tidak akan menumbuhkan nilai perselisihan.

Kemudian bagaimana tips untuk disukai teman anda. Berikut ini adalah bagaimana bisa mendapatkan teman yang baik dan anda bisa disukai banyak teman. :

Sapalah Dahulu

Orang akan lebih menyukai seseorang yang pertama kali menyapanya. Dan orang akan senantiasa bisa tersenyum ketika disapanya. Sehingga orang selalu berbuat baik kepada orang yang menyapa dahulu. Dan untuk memberikan kehidupan yang baik untuk awal dari segalanya adalah bagaimana anda bisa menyapa dahulu dan membantu memberikan orang lain kehidupan yang signifikan.

Ketika itulah orang bisa merasakan kehangatan dalam pertemanan, dan untuk anda bila anda bisa memberikan salam sapa terlebih dahulu kepada teman anda maka anda akan mendapatkan teman yang baik dan memberikan segudang pengalaman dari teman anda untuk kehidupan anda menuju hal yang lebih baik lagi. Sehingga anda tidak akan khawatir kepada orang yang dinilai buruk. Karena anda adalah orang yang disukai banyak orang dengan kebaikan anda sendiri.

Tanyakan Kabar Baik

Bila anda sering menanyakan kabar baik kepada teman anda, maka anda akan memperoleh teman baik dan anda bisa disukai teman anda. Sehingga dalam pertemanan anda akan memiliki pengalaman kepada teman anda bila anda sering menanyakan kabar bainya. Namun bila ada kabar yang buruk maka abaikanlah, karena akan membuat semua semakin terpuruk.

Dengan begitu semua hal akan terasa baik saat anda menanyakan kabar kepada teman anda. Bila setiap kali ada hal unik untuk teman anda, maka anda akan menjadikan semua hal tersebut menjadi lebih indah. Dan dalam kehidupan anda akan mengarahkan diri anda ke hal yang baik.

Nilailah Teman

Mungkin penilaian kepada teman sangat tabu, dan mungkin bisa mempecah belahkan pertemanan. Namun taukah anda bila anda memilih teman yang baik saja dan meninggalkan teman yang buruk, maka anda akan tertular kebaikan yang bisa anda miliki. Dengan begitu pengaruh teman akan semakin menjadikan diri anda lebih mengarah kepada hal baik. Dan jagalah nilai tertemanan anda agar dalam kegiatan anda sehari - hari akan lebih baik lagi.

Pilihlah Teman Baik

Pilihlah teman yang baik kemudian pilih lagi yang sejalan dengan anda. Sehingga kesuksesan akan selalu menyertai anda. Disukai banyak teman memang enak, namun bila teman itu semua tidak baik percuma. Maka ada pepatah mengatakan "Lebih baik 1 teman namun baik daripada 10 teman namun tidak baik semua". Pepatah itu mengatakan sebaik - baiknya, dan kenyataannya memang benar. Jika anda memiliki teman yang baik namun sedikit, maka akan merubah kehidupan anda ke hal yang lebih baik lagi.

Hargai Pendapat Teman

Teman memang segalanya, namun anda perlu memahami tentang arti dari semua itu. Jika anda memiliki nilai pertemanan yang lebih baik dari sekarang ini. maka anda pasti bisa untuk menghargai pendapat teman lain. Sehingga anda akan memperoleh teman yang benar - benar menyukai anda. Dengan begitu anda pasti bisa meraih cita - cita anda dengan bantuan saran teman tersebut. Dan apabila anda mengerti kenapa semua itu bisa terjadi, maka kehidupan itu bisa anda raih dengan sebaik - baiknya...

0 komentar:

Posting Komentar